Tips Draft Mode Yang Benar Di Vainglory


Bermain Vainglory memang bisa di bilang gampang gampang susah, apalagi jika kita ingin bermain lebih baik dari yang lainnya. Strategi merupakan hal yang wajib kamu pikirkan agar bisa bermain lebih baik di game ini, dari mulai strategi dalam pemilihan hero maupun dalam pertandingan.
Dalam artikel ini sendiri saya ingin mengajarkan bagaimana caranya pemilihan hero yang benar dan menguntungkan tim kita di draft mode.
Sebelumnya sudah pada tau kan apa itu draft mode ? kalau belum tau silahkan baca di website resminnya vainglory disini.
Di dalam pemilihan hero di draft mode kita tidak boleh sembarangan / asal memilih hero karena setiap hero memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing. Untuk urutan pemilihan hero di draft mode sendiri bisa anda lihat pada gambar di bawah ini.


Tips Draft Sebelah Kiri :
1. Usahakan Hero pertama (1) yang di pick adalah Carry, kenapa? menurut saya semua herro carry conterannya semua hero, jadi walaupun pick di awal / akhir sama aja kecuali kalau inggin menggunakan saw, jangan sekali kali pick di awal kalo ga pengen di counter sama skaarf.
2. Untuk hero kedua (4) dan ketiga (5) di draft kanan saya rasa fleksibel mau roam duluan atau junggle duluan, usahakan pemilihan heronya pas dan saling melengkapi, misalnya pick roam lyra/adagio dan jungglenya krull/ozo/baptise itu pas karena lifesteal dari junggle akan lebih maksimal jika di support sama roam yg bisa healing.

Tips Draft Sebelah Kanan :
1. Untuk draft sebelah kanan yang pertama dan kedua fleksibel, mau roam duluan atau carry duluan yang penting jangan junggle duluan karena nanti bakal kena counter.
2. Untuk hero ketiga (6) ini merupakan hero yang paling krusial, pemilihan hero terakhir ini wajib menyesuaikan lawan yaitu dengan pick hero counter lawan. Misalnya apabila lawan di draft kiri sudah memilih junggle ozo usahakan andra yng di draft kanan ini memilih hero counternya yaitu reim/rona atau bisa juga yg lain. Contoh lain apabila junggle di draft kiri adalah reim maka usahakan junggle di draft kanan menggunakan hero range untuk mengcounternya.

Saya rasa itu saja tips dari saya ya, kalau ada kesalahan silahkan bisa di utarakan di comment biar nanti saya perbaiki lagi. .
Terimakasih, Semoga bermanfaat.. ^_^

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »