Tips Build Zilong, Build Andalan Dari Player Peringkat 1 Dunia!


   Zilong atau yang dulu kita kenal dengan nama Yun Zhao merupakan salah satu hero andalan di game Mobile Legend. Karakter Zilong ini terinspirasi dari salah satu jendral dari tingkok yaitu Zhao Yun, terlihat dari nama sebelumnya dan penampilan karakter tersebut.
    Dalam kisah yang tertera di game Mobile Legend, Zilong merupakan anak dari Naga besar, zilong telah bersumpah untuk melintasi dunia dengan keputusan yang di beriakan oleh sang Naga besar. Zilong telah berhasil melintasi ruang dan waktu untuk menghabisi semua musuhnya dan ketika dia telah selesai dengan misinya tersebut dia di karuniai sebuah tombak naga yang di berikan oleh para naga.

Berikut ini adalah saran build terbaik untuk Zilong :

1. SWIFT BOOST


Yang pertama harus kamu beli adalah Swift Boost, Item ini akan menambah status +15% Attack Speed dan menambah +40 Movement Speed, Dengan tambahan 15% Attact Speed menjadi keuntungan bagi Zilong apalagi ketika menggunakan skill ultimatenya.

2. Haas's Claws 


Item kedua yang harus di beli oleh Zilong adalah Haas's Claws, Item ini menambah 70 Physical Attack dan 20% Lefesteal. 20% lifesteal ini sangat berguna untuk Zilong apalagi di padukan dengan item pertama kita tadi yang memberikan Attack Speed sehingga akan memberikan lifesteal yang lebih cepat.

3. BERSERKER'S FURY


Selanjutnya adalah Berserker's Fury, dengan +40% Critical damage yang di berikan item ini meningkatkan daya serang Zilong apalagi di padukan dengan item lifesteal dan Aspd yang tadi telah kita beli.

4. SCARLET PHANTOM


Dengan membeli item ini akan membuat Critikal keluar lebih sering! ini merupakan item yang wajib di beli setelah membeli Berserker Fury karena dengan bantuan item ini critikal akan sering keluar.

5. ROSE GOLD METEOR


Item kelima ini sebagai item pendukung ketahanan Zilong dengan tambahan perisai yang dapat menyerap  510 - 1350 damage.

6. IMMORTALITY


Item yang terahir harus di beli adalah Immortality, dengan tambahan 800HP dan 40 Magic resisten akan membuat Zilong lebih bertahan lama pada saat War. Selain itu efek pasif dari item ini juga bisa membuat Zilong hidup lagi ketika sudah mati, hal ini tentu sangat menguntungkan.

Apabila ada kritik dan saran mengenai build tersebut atau pengen di buatin tips dan trik lain seputar Mobile Legend silahkan comment di bawah dan  jangan lupa juga di share ya biar temen temen kalian pada tau.

Terimakasih, Semoga bermanfaat ^_^

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »