Review Vinglory : The MOBA Perfected for Touch

Sebenarnya sudah sangat telat untuk mereview game ini yang notabene sudah di rilis sejak tahun 2014 silam, Tetapi dikarenakan kesukaan saya bermain game ini jadi saya putusin untuk ngereview game ini. Game Vainglory ini menurut saya merupakan game MOBA versi Mobile terbaik saat ini jika di bandingkan dengan game game Moba Mobile yang lainnya.


Grafik Memanjakan Mata
Segi grafik ini merupakan keunggulan pertama yang di miliki Vainglory yang menurut saya jauh lebih baik dari game MOBA Mobile yang lainnya, Menggunakan kit  Meta buatan Apple yang mengizinkan para developer untuk mengusung detail grafis yang tinggi dan sangat tajam tanpa harus mengurangi performa gamenya dari segi tampilan arena, tampilan hero maupun efek visual di dalam game. 


Gameplay
Sama seperti game Moba pada umumnya, Di dalam game Vainglory ini kita berperan sebagai hero di dalam team yang di bagi menjadi dua team 3 vs 3. Setiap hero dalam Vainglory ini memiliki skill dan karakteristik yang berbeda sehingga pemilihan hero yang tepat sesuai dengan hero pada team kita akan sangat berpengaruh sekali dalam pertandingan.

Saran : Tips pemilihan hero yang benar saat Draft Mode Vainglory

Di awal game semua hero akan memulai pertandingan dengan level satu, Untuk menaikan level dalam game ini sama persis dengan game Moba lain yaitu dengan membunuh minion, baik itu minion lane maupun minion junggle karena dengan membunuh minion kita akan mendapatkan exp dan gold untuk pembelian item di dalam game.
Seditkit berbeda dengan game Moba yang lain dimana mereka menggunakan Map 3 lane, Pada game Vainglory ini kita hanya di hadapkan dengan 1 map yang hanya memiliki satu lane di atas dan junggle yang luas di bagian bawah. Tetapi walaupun memiliki map yang berbeda dengan Moba yang lain tujuan dalam game ini tetaplah sama seperti game Moba lain yaitu untuk menghancurkan Vain Kristal.


Free To Play & Unlimited Play
Untuk bisa memainkan game ini SEMC selaku Developernya tidak mematok harga sepeserpun sehingga kita tidak usah mengeluarkan uang untuk bermain. Selain itu game ini bisa kita mainkan sepuasnya karena tidak menggunakan stamina untuk memulai sebuah pertandingan.

Kontrol
Kontrol dalam Vainglory ini menjadi fitu unggulan dalam game karena kontrol dalam game ini sangatlah nyaman karena tidak menggunakan analog, melainkan menggunakan input sentuhan, dengan begitu kita bisa melakukan tap di seluruh bagian layar untuk bermacam perintah dalam game.



Vainglory Gameplay Trailer



Share this

Related Posts

First