Tips Build Lesley, Damagenya Bisa Sampai 2000 Lebih!


Lesley merupakan Sniper cantik yang jago membunuh lawan dari jarak jauh tanpa terlihat.
Lesley sendiri merupakan Marksman yang gaya permainannya hampir sama dengan Layla. Sama-sama memiliki skill ultimate untuk menghabisi lawan dari jarak yang cukup jauh walaupun lesley memiliki jangkauan yang lebih jauh! Dengan build yang benar saya yakin kalian akan menjadi MVP disetiap pertandingan!
Walaupun kedua marksman ini gaya mainnya hampir sama, yang membedakan Lesley adalah dia memiliki skill untuk menghilang yang bisa kapanpun diaktifkan dengan cooldown yang relatif pendek. Kali ini dalam artikel build Lesley Mobile Legends ini, kita akan membahas gear apa yang bagus untuk lesley!
Windtalker
Item pertama yang harus di beli adalah Windtalker, Efek yang diberikan item ini akan sangat membantumu dalam menghasilkan DPS yang besar. Selain itu, item ini meningkatkan kecepatan berjalan kamu. Hal ini sangat membantumu untuk mengejar dan menghabisi musuh-musuhmu.

Rapid Boots

Unique: +50 Movement SPD
Sebagai MM, kecepatan adalah kunci. Dengan Rapid Boots, kamu bisa dengan lebih mudah bermanuver sepanjang maps dan berlari dari kejaran hero yang kesal dengan colekanmu.


Berseker's Fury


Item selanjutnya pada guide build item Karrie Mobile Legends adalah Berserker’s Fury. Item ini dapat memberikan efek khusus pada tiap hit-nya, yaitu critical. Dengan kecepatan serangan tinggi, kamu akan dapat menghasilkan critical yang sangat banyak. Kamu juga akan meningkatkan 5% attack kamu (efek item) setiap saat.

Endless Battle


Saat kamu memainkan hero satu ini, kamu dijamin akan menggunakan banyak skillnya. Salah satu kemampuan yang nantinya kamu spam adalah Phantomstep. Dengan menggunakan Endless Battle, kamu akan dapat memberikan true damage lebih banyak lagi!

Malfic Roar / Blade Of Despair


Dari para pemain Mobile Legends, kebanyakan dari mereka telah meremehkan item ini. Padahal item tersebut adalah salah satu item untuk mengalahkan Tank yang biasa paling depan saat team fight. Item ini memiliki atribut menambah 60 serangan fisik. Dan efek uniknya yaitu menambahkan 40% physical penetration. Dan untuk unik pasifnya yaitu saat kalian menyerang turret dengan item ini, maka serangan tersebut 20% defense armornya. Tetapi apabila musuh tidak menggunakan tank / Hero dengan armor tipis saya lebih merekomendasikan untuk membuat dua Blade Of Despair.

Blade Of Despair


Final gear atau gear terakhir yang bisa kalian build adalah Blade of Despair, memberikan boosting terhadap physical attack dengan angka yang cukup besar yaitu 170 poin, akan membuat Lesley kalian semakin tak terhentikan!

Apabila ada kritik dan saran mengenai build tersebut atau pengen di buatin tips dan trik lain seputar Mobile Legend silahkan comment di bawah dan  jangan lupa juga di share ya biar temen temen kalian pada tau.

Terimakasih, Semoga bermanfaat ^_^

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »